Sambut 1 Syawal 1440 Hijriah, Pawai obor dan Takbir keliling

169

Headlinelampung.com, KOTAAGUNG -Dalam rangka menyambut 1 Syawal 1440 Hijriah Karang Taruna Betik Jejama Sabahluppak RW 2, RT 4 5 dan 6 Kuripan Kotaagung mengadakan kegiatan Pawai Obor Takbir Keliling yang dilepas langsubg oleh Sekda Drs.Hamid Heriansyah Lubis,M.Si., didampingi camat Kotaagung Syarif Zulkarnain,SSTP,M.Si.,.Polsek,Kelurahan,Tokoh Agama dan Masyarakat, Selasa (4/05).

berdasarkan keterangan Ketua Karang Taruna Betik Jejama Mahendra kegiatan ini juga dalam rangka mengaktifkan kegiatan keagamaan di karang taruna Sabahlupak.

BACA JUGA:  Kapolres Mesuji Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

Sementara Camat Kotaagung sangat menyambut baik kegiatan ini dan mudah mudahan kegiatan inovatif lainnya dapat juga tergali.

Selanjutnya saat melepas peserta takbir Sekda menyambut baik kegiata tersebut karena kegiatan ini menggaungkan siar islam di KOtaagung sehingga budaya islami terpelihara di masyarakat.

Atas nama Pemda Tanggamus agar peserta dapat tertib agar tidak terjadi apa apa sampai takbiran selesai.

BACA JUGA:  Pemkab Lampura Sediakan Lokasi Pemakaman Pasien Covid-19

Dan dihari yang fitri ini mudah mudahan kita menjadi manusia yang bermanfaat baik di keluarga masyarakat dan Kabupaten Tanggamus.

“untuk itu melalui takbir keliling ini saya mengajak kepada masyarakat untuk terus memegang ajaran Islam dan Sunah Nabi Muhammad SAW demi kemajuan Kabupaten Tanggamus” pungkasnya (red)