Paisaludin Akan Di Lantik Wakil Ketua DPRD Pesawaran

45

Headlinelampung.com, Pesawaran – Sarifuddin Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Fraksi PAN. Secara tegas mengatakan di mungkinkan akan di langsungkan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan ( AKD) setelah pelantikan unsur pimpinan yang di agendakan akan berlangsung Jum’at mendatang (4/10).

Perolehan hasil suara dan jumlah anggota dari PAN di gedung DPRD, sehingga dapat kita pastikan Paisalludin. SH. Jum’at depan Akan dilantik sebagai wakil ketua I DPRD setempat.

Ketika di singgung mengenai lobi-lobi untuk memperoleh Jabatan Ketua, AKD yang saat ini masih hangat di perebutkan masing-masing anggota DPRD, pihaknya mempersilahkan untuk menanyakan hal tersebut kepada Saptoni, selaku sekertaris PAN yang juga anggota DPRD Fraksi PAN.

BACA JUGA:  HUT ke-15, Titik Balik Kebangkitan Masyarakat Pesawaran

“Mengenai AKD saya persilahkan untuk, minta steadment langsung kepada saudara Saptoni. Karna beliau yang aktif mengikuti rapat,” pungkasnya, Senin (2/10) kepada Headlinelampung di rumah PAN Pesawaran.

Namun demikian, sepertinya penempatan dalam AKD untuk anggota DPRD dari PAN di gedung Dewan tidak ada perubahan mengingat perolehan suara atau anggota DPRD 2019 ini berbeda tipis dengan partai dan anggota DPRD lainnya.

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Minta Muli Mekhanai Promosikan Potensi Wisata

Meskipun masing-masing anggota DPRD dari Fraksi PAN telah mengantongi nama-nama yang akan mengisi dalam AKD pihaknya belum dapat mengutarakan lepada publik.

“Yang kita dengar, sejauh ini yang masih di perebutkan dalam SKD pada ketua Badan Kehormatan (BK),” tegasnya.

Benar kita dengan saat ini yang masih diperebutkan di DPRD Pesawaran untuk mengisi jabatan ketua BK, yang jelas kalau saya harus dapat menduduki jabatan yang strategis,” singkatnya. (agung)