Kodim 0426/TB Melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat

20
Dandim 0426/Tuba, Letkol Inf Kohir saat menyerahkan kenaikan pangkat secara simbolis kepada anggota Kodim 0426/Tuba. Foto Ist For Radar Tuba

Headlinelampung.com, TULANG BAWANG-Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Kohir memimpin langsung upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila serta melakukan secara langsung kenaikan pangkat bagi 15 orang anggota yang naik pangkat pada periode 01/10/2019, di lapangan Makodim 0426 Jl Lintas Timur KM 113, Bujung Tenuk, Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (01/10)

Dalam upacara tersebut dandim 0426 Letkol Inf Kohir mengajak setiap pemuda di Mesuji dan Tulang Bawang untuk mengerti akan makna kesaktian pancasila, Upacara ini wajib diselenggarakan. Untuk generasi muda mengingat makna hari kesaktian Pancasila merupakan bukti cinta kepada negara, dengan selalu memberikan yang terbaik bagi Negara dengan prestasi ini.

BACA JUGA:  Polres Tanggamus Limpahkan Tiga Tersangka ke Kejaksaan

Upacara di hadiri oleh Anggota Kodim 0426 yang naik pangkat pada periode 01/10/2019 sebanyak 15 orang yang terdiri dari, Serma ke Pelda 1 orang, Sertu ke Serka 4 orang, Serda ke Sertu 5 orang, Kopda ke Koptu 5 orang, seluruh perwira kodim 0426/tb beserta jajarannya.

Letkol inf Kohir dandim kodim 0426/tb menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat.

BACA JUGA:  Polres Lampung Tengah Qurban 6 ekor Sapi, 1 Kerbau dan 4 Kambing

“Kita harus mensyukuri atas kenaikan pangkat yang telah diberikan Negara kepada kita, itu adalah bentuk perhatian dan kesejahteraan atas pengabdian dan kinerja kita, dengan kenaikan pangkat akan sangat membanggakan dan berpengaruh terhadap kehidupan kita dan keluarga. Untuk anggota yang naik pangkat harus semakin semangat dalam menjalankan tugas,” pintanya. (aam)