Polres Tulang Bawang Bagikan Ribuan Liter Air Bersih di Dua Kampung

17

Headlinelampung.com, Tulang Bawang – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang dan jajarannya melakukan baksos (bakti sosial) berupa pembagian air bersih kepada warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH yang menyerahkan langsung bantuan air tersebut kepada warga mengatakan, kegiatan baksos ini dilaksanakan hari Selasa (01/10), di dua lokasi yang berbeda.

“Total air bersih yang telah kami bagikan untuk warga masyarakat sebanyak 18.000 Liter dan diperuntukan kepada 360 KK (kepala keluarga),” ujar AKBP Syaiful, Rabu (02/10).

BACA JUGA:  Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Tuba Bagikan Ribuan Paket Sembako

Lokasi pertama, air bersih yang kami dibagikan sebanyak 12.000 Liter dan diperuntukan kepada 320 KK yang berada di Kampung Andalas Cermin, Kecamatan Rawa Pitu.

Lanjutnya, untuk lokasi kedua, air bersih kembali kami dibagikan sebanyak 6.000 liter dan diperuntukan kepada 40 KK yang berada di Kampung Kecubung Jaya, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian nyata dari Polri khususnya Polres Tulang Bawang kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, yang mana warga yang telah kami berikan bantuan air bersih tersebut merupakan mereka yang benar-benar sangat membutuhkan.

BACA JUGA:  Kedatangan Gubernur Lampung Disambut di Tangga Raja Menggala

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulang Bawang, Kapolsek Rawa Pitu Ipda Samsi Rizal, SE, MH beserta Ketua Ranting Bhayangkari, Kapolsek Gedung Aji Iptu Suhardi, Camat Rawa Pitu, Camat Gedung Aji, Kakam (kepala kampung) Andala Cermin, Kakam Sumber Agung, serta Tomas (tokoh masyarakat) dan Toga (tokoh agama) Kampung Kecubung Jaya.(aam)