Diduga Ada Lobi-lobi AKD 2019, Pertemuan 8 Parpol di Kantor KONI Bukan Membahas Koalisi

18

Headlinelampung.com, Pesawaran – Meskipun diketahui Jumat (4/10) pagi ini sekitar pukul 10.00 wib M. Nasir Ketua DPRD menggelar pertemuan dengan 7 pimpinan Partai Politik Kabupaten Pesawaran, membahas partai kualisi namun hal itu justru di bantah oleh sejumlah anggota DPRD setempat.

Pertemuan itu, berlangsung singkat dan di pastikan bukan membahas partai koalisi apa lagi menentukan pilihan calon Bupati mendatang.

,” benar ada pertemuan di kantor KONI. Tetapi bukan membahas partai koalisi atau membahas AKD,” singkat Safrudin anggota DPRD Fraksi PAN melalui pesan singkat WA.

BACA JUGA:  Polres Pesawaran Gelar Binrohtal di Masjid An Nabawi

Sementara itu, Supriyadi ketua Partai Hanura yang juga anggota DPRD Pesawaran, justru menepis ketika di tanya mengenai pertemuan yang berlangaung di Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

,” tidak ada, eh ia ada pertemuan. Saat ini saya masih menghadiri acara kondangan,” kata Supriyadi.

Delapan Partai Politik yang hadir dan mengikuti rapat tertutup masing-masing. Ketua PDI.P, PAN, GOLKAR, PKB, HANURA, NASDEM PPP dan PBB.

BACA JUGA:  Antisipasi arus mudik jelang lebaran 1445 H, Polres Pesawaran laksanakan Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2024

Sementara itu, di beritakan atau diketahui sebelumnya masing-masing anggota DPRD setempat telah mengantongi nama masing-masing ketua AKD.

Hanya saja, untuk posiai ketua Badan Kehormatan (BK) menurut Safrudin masih di perebutkan dengan sejumlah anggota DPRD Pesawaran. ( Agung)