Pilkada 2020-2025, Demokrat Pesawaran Belum Tentukan Arah

1303

Headlinelampung.com, Pesawaran – Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran belum menentukan langkah untuk menentukan bakal calon Bupati dan balon Wakil Bupati Pesawaran 2020-2025.

Hal itu di katakan oleh Subhan Wijaya salah seorang anggota DPRD Kabuapten Pesawaran. ,” hingga saat ini, kita belum menentukan langkah kemana arahan kita,” pungkasnya, ketika di temuai wartawan ini seusai mengikuti pelantikan unsur pimpinan DPRD 7 oktober 2019. Di gedung DPRD setempat.

Tak hanya itu saja, mantan Kepala Desa Pekondoh Doh di Kecamatan Waylima, ini juga memaparkan pihaknya beserta rekan-rekan di partai Demokrat Pesawaran. Berencana akan membuka penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati pertengahan Oktober 2019. Ini.

BACA JUGA:  Johnny Corne: Pembangunan GOR dan Museum Tapis Penuh Perhitungan

Tetapi secepatnya kita akan melakukan rapat internal terlebih dahulu sehingga segera kita luncurkan ke provinsi untuk membuka penjaringan calon.

Kita akan buka penjaringan se lebar-lebar nya. Untuk siapapun nantinya yang akan mendaftarkan di Demokrar.

Kemudian lanjut Subhan Wijaya, nantinya setelah berkas calon bupati dan wakil bupati mendaftar di Demokrat terlebih dahulu akan melalui seleksi berkas di sekertariat kemudian di lanjutkan dengan keputusan Demokrat provinsi dan pusat.

BACA JUGA:  Satpol PP Pesawaran Lakukan Penyekatan di Pintu Masuk

Ketika di singgung mengenai arahan nantinya akan mengusung Dendi Ramadhona sebagai calon Bupati dari Demokrat, secara tegas ia mengatakan belum dapat di pastikan.

,” memang benar beliau salah satu pengurus Demokrat di Provinsi Lampung. Namun semua ini, melalui penjaringan,” tepisnya. ( agung)