25 Perusahaan Swasta Ambil Bagian dalam Metro Job Fair

15
Wakil Walikota Metro Djohan, meninjau salah satu stand perusahaan dalam kegiatan Metro Job Fair. Foto: ist

Headlinelampung.com, Metro – Sebanyak dua puluh lima perusahaan swasta dari dalam dan luar Kota Metro, turut ambil bagian dalam event Metro Job Fair yang dihelar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) setempat.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 16-17 Oktober 2019, dan dipusatkan di Nuwo Budayo Sesat Agung Kota Metro, diharapkan dapat mempercepat proses rekrutmen dan penempatan tenaga kerja secara praktis, efisien dan efektif, serta membantu pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. “Metro Job Fair in untuk memberi informasi kepada para pencari kerja, serta mempermudah perusahaan dalam mendapatkan karyawan sesuai kriteria perusahaan yang dicari. Dan kegiatan ini diadakan oleh pihak Disnakertrans dengan memberikan pelatihan kepada para peserta terpilih dalam job fair di setiap tahunnya,” kata Kadis Nakertrans Kota Metro, Rakhmad Zainuddin Sesunan, Rabu (16/10).

BACA JUGA:  LPA Kota Metro Gencarkan Program Save Our Traditional Game

Wakil Walikota Metro Djohan, menyambut baik kegiatan tersebut. Pihaknya berharap bursa kerja atau  job fair ini dapat menjadi event yang sangat baik bagi kita semua, guna mempertemukan antara pencari kerja dengan perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja baru sesuai dengan kriteria yang diharapkan. (wid)