Basarnas Evakuasi Kecelakaan Maut di KM 96 Jalur Tol Natar, 4 Korban Tewas Dilokasi

26

Headlinelampung.com, Natar – Basarnas Lampung menerima Infomasi Kepolisian Natar bahwa telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia terhadap satu buah mobil sedan terbakar di tol Natar Kabupaten Lampung Selatan km 96 arah Bakauheni.

Dugaan sementara pengendara sedan tersebut mengantuk dan menabrak truck yang berada di depannya di jalur lambat sehingga kendaraan sedan tersebut terbakar, ” ujar Humas Basarnas Lampung, Deni Kurniawan, Sabtu (19/10/2019).

Menindaklanjuti laporan tersebut tim Basarnas mengirimkan 1 tim rescue dengan personel 6 orang untuk menuju TKP.

BACA JUGA:  Bupati Tanggamus Salurkan Bantuan FKBTI kepada Warga Kalimiring

Sampai di TKP, menurut Deni api masih menyala,tim dibantu dengan dinas damkar dan tim rescue HK untuk memamdamkan api dan mengevakuasi korban yg terjebak di dalam kendaraan.

Setelah api padam tim langsung mengevakuasi 4 orang korban yang meninggal dunia akibat terjebak di dalam mobil.

Berdasarkan keterangan korban yang meninggal

  1. Hadi Prayitno (LK/ +- 40th) MD
  2. Elisabeth Yona (PR/ +- 37th) MD
  3. Kris (PR/ +- 43th) MD
  4. Mikail (LK/ +- 7th) MD
BACA JUGA:  ASN Polres Tanggamus Ikuti HUT Korpri Ke-49 Secara Virtual

Sedangkan, anak korban Vania (PR/ 2th) dan Pricilia (PR/ 9th) selamat dan dievakuasi ke RS Mardi Waluyo Metro, ” ucap Deni

Sementara, kata Deni alat digunakan oleh tim Basarnas Lampung adalah 1 unit Rescue Truck dg perlengkapan ekstrikasi, mobil pemadam kebakaran Dinas Damkar Kec. Natar, Ambulance PT. HK.

Tim SAR gabungan yg terlibat dalam evakuasi Basarnas Lampung, Polsek Natar, Tim Rescue PT. HK, Damkar Kec. Natar, Pengendara yang melintas. (Adi)