Dua Kecamatan di Mesuji Terjadi Kebakaran Lahan

32

Headlinelampung.com, Mesuji – Cuaca panas lagi, lagi memicu terjadinya kebakaran lahan di Kabupaten Mesuji. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama pemadam kebakaran berupaya padamkan api agar lahan yang terbakar tidak meluas. Selasa (22/10)

Kepala BPBD Mesuji Sahril menjelaskan karhutla (kebakaran hutan dan lahan) di dua Kecamatan kembali terjadi hari ini di Mesuji yakni di Kecamatan Simpang Pematang Desa Wirabangun dan di Desa Margo Jaya Kecamatan Mesuji Timur. urai nya

BACA JUGA:  Waspada Modus Penipuan di Mesuji, Pesan Makanan dan Minta Diisikan Pulsa

Lanjut nya,hingga kini kebakaran di satu lokasi masih terjadi yakni di Desa Margo Jaya Kecamatan Mesuji Timur petugas pemadam cukup kesulitan menjangkau kebakaran Kondisi itu cukup membuat petugas kesulitan melakukan penanganan sebab harus menggunakan Alkon sedangkan yang satunya lagi di kecamatan Simpang pematang di desa Wirabagun sudah bisa di padamkan.

BACA JUGA:  Manfaatkan Balai Desa, Perpustakaan Desa Tirtalaga Latih Anak-anak Menari

” untuk luas lahan yang terbakar di dua kecamatan Tersebut Belum bisa di pradiksi hingga saat ini sebab petugas masih fokus memadamkan api agar benar benar padam ya kalau puluhan hektar lahan yang terbakar Pungkas nya. (Zal).