Diduga Pecah Kongsi, Baleho Ucapan Sumpah Pemuda Milik Dendi Tanpa Eri

43

Headlinelampung.com, Pesawaran – Dendi Ramadhona, Bupati Kabupaten Pesawaran, sekaligus calon Bupati priode 2021-2025. Diduga mulai menunjukan ketidak harmonisanya dengan wakilnya Eriawan SH.

Sebelumnya, beberapa minggu yang lalu, Dendi putra Zulkifli Anwar, anggota DPR-RI ini juga mendaftarkan diri seorang diri melalui penjaringan di beberapa partai politik juga tidak di dampingi oleh Eri .

Menurut pantauan, Minggu ( 27/10). Terlihat, pada gambar baleho yang terpampang di tepian Jalan. A. Yani, Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Dendi Ramadhona, Pimpinan DPRD Pesawaran Telah Terbentuk, Sehingga Dapat Memprioritaskan Pembangunan

Dendi Ramadhona, sabagai ketua Karang Taruna Provinsi Lampung. Sumpah Pemuda, selain tulisan terpampang juga gambar Dendi, tanpa ada Eriawan. SH.

Sementara itu, Kolbi ketua, Ojek Se. Kabupaten Pesawaran, mengatakan tidak adanya gambar Eriawan. SH. Pada baleho ucapan Hari Sumpah Pemuda, yang terpampang di tepian jalan di akui nya tidak masalah, karna judul nya bukan Perintah Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  PDI-Perjuangan Pesawaran Kompak, Bagi Sembako Hingga Masker

“Boleh saja Dendi masang baleho tanpa ada Eriawan, apa lagi itu jelas atas nama Ketua Karang Taruna Provinsi Lamoung. Mungkin saja, Eriwan, tidak ikut pada organisasi Karang Taruna tersebut,” ujar nya.

Namun demikian, lanjut Kolbi, membenarkan beberpa minggu yang lalu, Dendi, datang ke tiga partai politik seperti DPD. II Golkar, tanpa di dampingi oleh Eriawan. ( Agung)