PPP Pesawaran Buka Penjaringan Balon Bupati

19

Headlinelampung.com, Pesawaran – Andi Supratman, anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Partai PPP. Mengatakan pendaftaran bakal calon Bupati dan Balon Wakil Bupati Priode 2020-2025 akan di selenggrakan bulan November 2019.

Kita sudah mendapat perintah dari DPP PPP. Beberapa bulab yang lalu tetapi baru akan kita buka penjaringan calon bupati dan wakil 11-16 pengambilan berkas, sedangkan untuk pengembaliam berkas 17-26 November 2019.

,” DPP PPP telah memberi mandat untuk membuka penjaringan calon wakil bupati dan calon bupati. Kita akan buka pengambilan berkas Tgl. 11-16 sedangkan pengembaliam berkas paling lambat 17-26 November 2019,” Ujar Andi Fauzi, ketika di temui di kantin Gedung DPRD Pesawaran. Kamis ( 30/10).

BACA JUGA:  Aris Sandi DP, Tidak Akan Berbohong Demi Rakyat Pesawaran

Ia juga menambahkan pembukaan penjaringan bakal calon bupati dan calon wakil bupati priode mendatang PPP terbuka untuk umum, bagi siapa saja masyarakat yang memenuhi kreteria sebagai balon bupati dan wakil dapat saja mendaftarlan diri pada tanggal yang telah di tentukan.

Sedangkan ketentuan dan persayarakat yang nantinya harus di isi pada masing-masing calon umum seperti partai politik lainya yang telah lebih dulu membuoa penjaringan.

BACA JUGA:  Cegah Penyebaran Covid-19, Rumah Warga Isoman Dipasang Stiker

Ia juga secara tegas mengatakan, pengurus internal PPP Pesawaran, sampai sejauh ini belum dapat menyimpulkan akan mengusung calon bupati, mengingat kita baru akan membuka penjaringan. Dan
di pastikan pengurus internal partai PPP tidak akan ada yang mencalonkan sebagai Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati. (Agung)