Dugaan Pecah Kongsi Dendi – Eri Menguat, Benner Proyek Terpampang Tanpa Wakil

23

Headlinelampung.com, Pesawaran – Dapat di pastikan pecah kongsi, pasal nya perolehan prestasi selama ini, dapat di pastikan bersama anatara Bupati dan Wakil Bupati, Dendi dan Eriwan. Namun, terlihat jelas di sejumlah pembangunan Tahun 2019.

Hanya ada gambar Dendi sebagai Bupati terpampang gambar tepat di samping plang papan proyek yang masih di kerjakan. Namun, disayangkan meskipun demikian. Pekerjaan yang nilainya di atas 396 juta lebih justru di duga dikerjakan asal jadi.

BACA JUGA:  Pimpin Upacara Mingguan, Sekda Pesawaran : Cegah Peningkatan Kembali Covid 19

Pembangunan jalan peningkatan lingkungan di Dusun Candi Harjo KM 21 Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, di duga mengunakan matrial batu tidak sesuai dengan ketentuan dan harapan masyarakat.

Di khawatirkan pembangunan tersebut. Tidak akan bertahan lama dan mudah rusak akibat minim nya pengawasan dan matrial tidak berkualitas batu bercampur tanah.

Di beritakan sebelum nya, Paisaludin wakil ketua DPRD Kabupaten Pesawaran. Mengingatkan kepada Dinas terkait untuk menempatkan sejumlah pengawas yang memiliki sertifikasi dalam pengawasan dilapangan.

BACA JUGA:  Ketua TP-PKK Lampung Hadiri Pengajian di Kabupaten Pesawaran

,” jangan sampai ada pekerjaan dilapangan tidak ada pengawas nya, apa lagi mengunakan matrial yang tidak sesuai dengan ketentuan,” ujar Pasalludin.

Sementara itu, Dapit Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Ketika di hubungi oleh wartawan ini, tidak ada di tempat atau di kantor. Sedangkan ponsel nya tidak aktif ketika di hububgi. (Agung)