Peringkat Pertama Se-Lampung, Pemkab Pringsewu Kembali Raih Penghargaan dari PT Taspen

19

Headlinelampung.com, Pringsewu – Pemerintah Kabupaten Pringsewu kembali memperoleh penghargaan dari PT.Taspen (Persero) Cabang Bandar Lampung, yang menobatkan Kabupaten Pringsewu sebagai Peringkat I di Provinsi Lampung, atas ketepatan dalam penyetoran IWP, JKK, dan JKM untuk Catur Wulan II Tahun 2019 se wilayah Provinsi Lampung.

Piagam Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala BPKAD Kabupaten Pringsewu Arief Nugroho kemarin, yang diserahkan Kepala PT.Taspen (Persero) Cabang Bandar Lampung Tomdoly Tobing. Penghargaan yang sama juga pernah diraih oleh Pemkab Pringsewu pada tahun 2018 lalu.

BACA JUGA:  STIT Pringsewu Yudisium 70 Mahasiswa

Atas diraihnya penghargaan tersebut, Bupati Pringsewu H.Sujadi mengucapkan selamat, dan mengatakan bahwa keberhasilan tersebut merupakan keberhasilan bersama, yang merupakan hasil dari sebuah kerja keras serta sinergitas seluruh pihak terkait.

Namun demikian, ia mengingatkan pula bahwa sebuah penghargaan pada dasarnya bukanlah tujuan akhir dari sebuah kerja keras, tetapi lebih sebagai langkah awal untuk mencapai target yang lebih besar.

BACA JUGA:  Pokdarwis Kongkow Bersama Wabup Pringsewu

Senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. yang mengharapkan melalui penghargaan tersebut dapat memotivasi sekaligus pemacu semangat dalam upaya mencapai keberhasilan di bidang lainnya.

Kepala BPKAD Pringsewu Arief Nugroho mengatakan, penghargaan tersebut yang tidak terlepas dari hasil dukungan dan motivasi pimpinan daerah, yakni Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, dan bukan hanya menjadi kebanggaan Pemkab Pringsewu, melainkan seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu. (Spr)