Kamis, Aris Sandhi DP Akan Mengambil Berkas Balon Bup ke DPC PPP

20

Headlinelampung.com, Pesawaran – Bakal calon Bupati Aris Sandhi DP. menginformasikan menunda mengambil berkas balaon Bupati pada pembukaan penjaringan, DPC PPP Kabupaten Pesawaran hari ini. Selasa (12/11).

Hal itu, dikatakan oleh Andi Supratman, anggota DPRD Pesawaran, parati PPP. Ya, sebelumnya bapak, Arisandi, sudah menghubungi kita akan mendaftar atau mengambil berkas pencalona nya, ke DPC PPP Selasa 12 November 2019 hari ini.

Tetapi, lanjut Andi Supratman, pihak nya telah menghubungi bendahara partai PPP, pagi tadi melalui via ponsel menunda untuk mengambil berkas balon di DPC PPP Hari ini.

BACA JUGA:  Anggota DPD RI asal Lampung Kunjungi ISMA

“Ya kita sebelumnya telah ada kontak dengan bapak Arisasndi, bila beliau akan mengambil berkas di DPC PPP. Namun ada penundaan,” ujar Andi Supratman, di ruangan Komisi III DPRD, Pesawaran, ia juga mengatakan Arisandi akan datang ke DPC PPP pada hari Kamis mendatang.

Hingga saat ini, yang baru mengambil berkas debagai calon Bupati di DPC PPP M. Nasir S.I.Kom. M.M. beliau datang ke partai Senin ( 11/12) pukul. 9.00 Wib, di Kecamatan Negrikaton.

BACA JUGA:  Jelang Idul Adha, Ketersediaan Bahan Pokok di Pesawaran Aman

Di akui nya, DPC PPP Pesawaran, juga membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk masyarakat umum. Jadi kita buka untuk, unum.

Sementara itu, secara terpisah Aris Sandhi DP. Calon Bupati Kabupaten Pesawaran. Priode 2020-2021. Ketika di hubungi melalui via ponsel atau WA. Mengakui, ada penundaan karna masih di Jakarta. Mengikuti acara Nasdem di Jakarta. ,” ya dinda masih di Jakarta, menghadiri acara Nasdem di Jakarta,” ujar Arisandi. Selasa ( 12/11). ( Agung).