PLN dan Kwarda Pramuka Lampung Tanam Pohon di Bumi Perkemahan Kotabaru

45

Headlinelampung.com, Lampung Selatan – Dalam rangka gerakan menanam pohon Indonesia, PT. PLN Lampung dan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung melakukan penanaman pohon di Bumi Perkemahan Kwarda Kotabaru, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (17/12/2019).

Waka 7 Bidang Abdi Masgana Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung , Sumarju Saeni mengatakan berterimakasih atas partisipasi PLN Lampung dalam rangka gerakan menanam pohon di kompleks bumi perkemahan Pramuka di Kotabaru Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:  Nanang Ermanto Cek Lagi Progres Agrowisata Lampung Selatan

“Semoga penanaman pohon ini bisa menjadi suatu kegiatan kita bersama untuk memberikan kenyamanan dan kesejukan di Bumi Perkemahan ini, ” ujarnya

Sementara Pak Gubernur Arinal Djunaidi bersama Ibu Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim berencana melanjutkan pembangunan Pusat perkantoran di Kotabaru melalui Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air (SDA) Lampung.

Terpisah, General Manager PLN UID Lampung, Pandapotan Manurung juga mengatakan dalam rangka hari menanam pohon Indonesia, PT. PLN Lampung memberikan bantuan bibit pohon sebanyak 1020 batang dengan nilai Rp. 120.000.000 di Bumi Perkemahan Pramuka Lampung Kotabaru dengan jenis pohon kecapang kencana.

BACA JUGA:  Viral Petugas Medis Lampung Selatan Pakai 'APD' Jas Hujan

“Kita ketahui Bumi perkemahan Pramuka Lampung disini sangat luas dan terbaik di Indonesia. Maka dari itu PLN memberikan bantuan tanaman pohon, ” singkat dia. (Bayu)