42 Pelamar CPNS Lambar Lakukan Sanggah

6

Headlinelampung, Lampung Barat – Di hari terakhir masa sanggah hasil seleksi administrasi CPNS di Lampung Barat (Lambar), tercatat 42 pelamar yang melakukan sanggah yang datang dari formasi kesehatan dan guru.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Kepegawaian Juremi mendampingi Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lambar Nukman. MS., (19/12).

“Hari ini hari terakhir diberikan kesempatan untuk melakukan sanggah, dan total sudah 42 pelamar yang melakukan sanggah, dan masih kita berikan kesempatan waktu untuk pelamar melakukan sanggah hingga pukul 23.59 Wib nanti,” jelas Juremi

BACA JUGA:  Indeks KUB Lampung Barat di Atas Provinsi dan Nasional

Juremi menambahkan, Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lambar sebanyak 5.756 pelamar, hasil itu didapatkan dari jumlah pelamar sebanyak 6.219 orang dengan rincian pelamar formasi guru sebanyak 2.310, pelamar formasi kesehatan 1.272 dan pelamar formasi teknis sebanyak 2.637.

Dari hasil proses seleksi administrasi, pelamar yang lulus seleksi berjumlah 5.756, dengan rincian pelamar formasi guru sebanyak 2.215, formasi kesehatan 1.154 dan teknis sebanyak 2.387 pelamar.

BACA JUGA:  Kali Semangka di Lambar Meluap, Beberapa Warga yang Sempat Terjebak Berhasil Diselamatkan

“Sesuai jadwal, pada tanggal 16 Desember 2019, pengumuman hasil seleksi melalui website pemerintah kabupaten Lampung Barat,” pungkasnya. (Hendri)