Kunker di Pagar Dewa, Kapolres Tubaba Ziarah Makam Minak Patih Pejurit

124

Headlinelampung, Tubaba – Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Hadi Syaeful Rahman SIK melakukan kunjungan kerja ke Tiyuh Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa, Sabtu (21/12/2019).

Selain untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi warga, Kapolres dan jajarannya juga menyempatkan diri berziarah ke Makam salah satu tokoh Tiyuh Pagar Dewa Hi Minak Patih Pejurit.

“Tujuan saya ingin bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Pagar Dewa, yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tubaba. Sekaligus mengetahui permasalahan yang menyangkut keamanan,,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:  Tubaba Himbau Warganya Waspada DBD

Dia juga mengatakan, selain bertugas sebagai Kapolres dirinya juga adalah masyarakat biasa. “Saya menitipkan diri disini sehingga pelaksanaan tugas yang saya emban nantinya dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Dia juga menghimbau, keamanan adalah kunci utama hidup tenteram, aman, dan damai. Dengan begitu, aktivitas roda perekonomian dapat terwujud.

Sementara Tokoh Adat Pagar Dewa, Hermani, SP gelar Minak Bangsawan Diraja mewakili masyarakat Pagar Dewa, berterima kasih atas kunjungan Kapolres Tubaba, yang telah merangkul masyarakat untuk kemajuan di Tiyuh Pagar Dewa sehingga dengan adanya perkenalan ini masyarakat dengan Kapolres tidak ada jarak. “Demi terciptanya situasi kondusif,” pungkasnya. (dra)

BACA JUGA:  Penggerak PKK Tubaba Peringati Hari Ibu ke-93