Antisipasi Kriminalitas, Ini Nomor Call Center Polres Tubaba

3

Headlinelampung, Tubaba – Berikan rasa aman dan pelayanan maksimal, Polres Tulangbawang Barat melalui Sat Reskrim merilis Nomor Call Center jika masyarakat di Tubaba melihat atau menemukan tindak pidana kriminal yang terjadi di sekitar.

“Segera hubungi kami Team Tekab Polres Tulang Bawang Barat Call Center Hp 0852 6767 4646 dan 0852 6863 4848 selama 1×24 jam dan pihak Polres Tubaba akan segera merespon,” ujar Kasat Reskrim Polres Tubaba IPTU Andri Gustami SIK, Minggu (22/12).

BACA JUGA:  Anggota DPRD Tubaba Mirip Dalam Foto Mesra Membantah, Mengaku Tidak Kenal Sang Wanita

Selain itu juga, kata dia, masyarakat dapat melihat Nomor Call Center di banner yang telah di pasang sejumlah tempat strategis salah satunya di sekitar perkebunan PT HIM Tiyuh Panaragan.

“Call Center ini kita buat dalam rangka quick respons atau respon cepat dari pihak kepolisian dalam penangan tindak pidana kriminal. Masyarakat bisa langsung menelpon nomor yang tertera dan kami pihak kepolisian akan terjun langsung kelapangan,” kata Kasat Reskrim.

BACA JUGA:  Pj. Bupati Tubaba Firsada Peringati Hari Kontrasepsi Se Dunia

Call Center ini juga untuk mendukung terlaksananya Operasi Lilin Krakatau 2019 sehingga masyarakat yang merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bisa merasa aman dan nyaman.

“Laporkan jika melihat, mendengar dan mengetahui adanya tindak kejahatan di sekitar kita kepada aparat kepolisian terdekat dan bisa juga menghubungi nomor call center yang telah ditetapkan Polres Tubaba,” ujarnya. (dra)