Ibadah Natal, Gubernur dan Kapolda Pastikan Keamanan Umat Kristiani

36

Headlinelampung, Bandarlampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Purwadi Arianto memastikan keamanan beribadah bagi umat Kristiani dalam merayakan Hari Natal 2019.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Purwadi Arianto saat melakukan peninjauan langsung ke Gereja Katedral Kota Raja dan Gereja Methodis Indonesia Imanuel, Bandarlampung, Selasa (24/12/2019) sore.

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur Arinal mengucapkan Selamat Hari Natal 2019 dan berharap Natal memberikan berkah bagi Umat Kristiani. Natal tahun ini mengusung tema “Hiduplah sebagai Sahabat Semua Orang.”

BACA JUGA:  Walikota Eva Ingatkan Kartu Vaksin Palsu

“Peran Natal tahun ini memberikan dampak bagi umat Kristiani menjadi sahabat bagi semua orang. Dan diharapkan mampu mendukung sepenuhnya Pemerintah dalam pembangunannya,” jelas Gubernur Arinal.

Ia menjelaskan kedatangan dirinya bersama Kapolda Lampung untuk memberikan support bagi seluruh umat Kristiani di Lampung bahwa Lampung dalam keadaan aman dan damai.

“Sehingga umat Kristiani dapat sembahyang dengan aman, nyaman, damai, senang, serta selalu dalam keadaan sehat, sukses, dan kesejahteraan. Dan semoga Lampung berjaya dimasa mendatang akan terwujud,” harapnya

BACA JUGA:  Belasan Pegawai BRI Tanjung Karang Bandar Lampung Konfirmasi Positif Terpapar Covid-19, Gedung Disterilisasi

Usai meninjau Gereja Katedral, Gubernur Arinal Djunaidi dan Forkopimda meninjau Pos Pelayanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Polresta Bandarlampung dan meninjau Kereta Api Tanjung Karang.

Peninjauan ini sebagai upaya dalam memastikan keamanan dan kenyaman bagi masyarakat yang hendak merayakan natal 2019 dan tahun baru 2020.

Di kesempatan itu, Gubernur Lampung dan Forkopimda juga meninjau Gereja Methodis Indonesia Imanuel. (Rls/Bayu)