Kapolres Lambar Raih Penghargaan Kapolri

275

Headlinelampung, Lampung Barat – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono, mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto,M.Si., memberikan Piagam Penghargaan kepada 5 Personil Polda Lampung yang berprestasi, salah satunya Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK., pada kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Mapolda Lampung, Jumat (17/01/2020).

Kapolres Lambar AKBP Rachmat Hariyadi,S.IK., mendapatkan Juara II tingkat Polda dalam pemilihan Polisi Teladan atau Role mode sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial diruang publik tahun 2019, pada kesempatan tersebut, Rahmat Tri Haryadi mendapatkan pin perak dan piagam penghargaan dari Kapolri.

Dengan diterimanya penghargaan tersebut, Kapolres Lambar menyampaikan ucapan terima kasih, ia mengaku penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi beliau dan jajarannya dalam melaksanakan tugas untuk menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Tes SKD Penerimaan CPNS Lampung Barat Diikuti 4.874 Peserta

“Tentu ini adalah menjadi suatu kebanggan, dan akan menjadi motivasi bagi kami untuk kedepannya agar menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Selain Kapolres Lampung Barat masih ada 4 lagi Personil Yang mendapatkan penghargaan Yakni Kombes Pol. Dr. Andri Bandarsyah Kabid Dokkes Polda Lampung sebagai Panitia terbaik dalam Proses Penerimaan Calon Taruna Akpol Pada Tahun 2017 – 2019 dan mendapatkan Pin Emas Kapolri.

Kompol Memen,SH yang menjabat sebagai Kabag Sumda Polresta Bandar Lampung terpilih sebagai Juara 1 Tingkat Polda dalam pemilihan Polisi Teladan atau Tole Mode sebagai penggerak Revolusi mental dan pendorong tertib sosial diruang publik tahun 2019 dan mendapatkan Pin Emas Kapolri.

BACA JUGA:  Pembunuh Remaja di Sukau Lambar Akhirnya Terungkap

Kompol Harto Agung Cahyono,SH,S.IK., jabatan Waka Polres Lampung Tengah sebagai Juara III Tingkat Polda dalam pemilihan Polisi Teladan atau Role mode sebagai penggerak Revolusi mental dan pendorong tertib sosial diruang Publik tahun 2019 mendapatkan PIN Perunggu dan Piagam Penghargaan Kapolri.

IPDA Joko Supriyanto jabatan lama Polda Lampung Sebagai Lulusan dengan predikat cendekia dalam mengikuti Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke perwira gelombang II Tahun 2019 yang juga mendapatkan Piagam Kapolda Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Lampung Brigjen Pol sudarsono juga menyampaikan,“Dalam Memperingati Hari Kesadaran Nasional ini, kita juga memberikan penghargaan personil Polda Lampung dan Jajaran dan ini merupakan Reward dari pimpinan kepada Personil yang berprestasi,” pungkasnya. (humas/hendri)