Marcela Zalianty dan Umar Ahmad Tour Wisata di Talang Kappung Gunung Katun Tanjungan

715

Headlinelampung, Tubaba – Bintang Film Marcella Zalianty berkunjung ke kabupaten Tulangbawang Barat, Jumat (17/01/2020).

Kunjungan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2005 tersebut disambut langsung Bupati Umar Ahmad.

Kasubbag Protokol dan Hubungan Pimpinan Pemkab Tubaba Sami’an mengatakan, bintang film Marcella Zalianty bersama timnya tiba kabupaten Tubaba tadi pagi dan langsung disambut Bupati Umar Ahmad.

Kunjungan Marcela Zalianty terkait pertemuannya dengan Bupati Umar Ahmad di sela-sela presentasi penganugrahan kebudayaan PWI pusat beberapa waktu lalu.

“Ya, Marcella bersama Bupati Umar Ahmad pagi ini berada di Talang kappung, Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tubaba,” ujar Sami’an saat dihubungi melalui telpon cellulernya, Jumat (17/1/2020).

BACA JUGA:  Antisipasi Banjir, Polsek Tumijajar dan Camat TbU Cek Debit Air Sungai Way Kiri

Dari video yang beredar, nampak Bintang Film Marcella Zalianty yang menggunakan Baju Kaos Putih dan topi merah tersebut didampingi Bupati Umar Ahmad yang mengunakan Baju kaos hitam dan topi coklat sedang berbincang – bincang terkait keindahan alam di daerah setempat.

Sebelumnya, Marcella Zalianty bintang film sinetron Shepia, sangat tertarik dengan konsep pembangunan di Tubaba, dan menyampaikan ungkapan kagumnya.

“Saya siap ke Tubaba pak Umar, kapan bisa ke sana. Konsep bapak sepertinya belum ada di kabupaten lain. Konsep pak Umar mengedepankan pembangunan berbasis Kebudayaan yang menurut saya sangat menarik sekali. Atau kita buat film aja di Tubaba pak, itu cara yang tepat untuk mengedukasikan nilai-nilai Kebudayaan di Tubaba secara Nasional,” tawar Marcella.

BACA JUGA:  Sutikno Terpilih Jadi Ketua PC GP Ansor Tubaba

Menurut Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2005 itu, Peran media itu penting terutama Pers.

“Kalau mau dikenal daerahnya maju dan dapat memajukan daerah, ya informasinya yang bernilai positif, kalau gak ya sulit untuk maju. Jadi Pers punya peran dalam memajukan daerahnya” ucapnya. (dra)