Habib Ulil Yasa Siap Harumkan Nama Lamteng di Internasional Pencak Silat Champions Bali

56

Headlinelampung, Lampung Tengah – Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman melepas Habib Ulil Yasa (13) Atlit Pencak Silat warga Kampung Bandar Agung, Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lamteng, Nuwo Balak Senin (20/01/2020).

Habib Ulil akan bertanding mengikuti Pencak Silat Internasional Nangun Sat Kerthi Loka Bali Championship 1 dari tanggal 24-26 Januari di GOR Lila Buana Denpasar – Provinsi Bali.

Turut mendampingi Bunda Ellya, Kadis Dikbud Syarief Kusen, Sekretaris Disdikbud Sariman, Camat Terusan Nunyai Mohamad Saleh, Sekcam Terusan Nunyai Anton Dwi Seputra, Kedua Orang Tua Habib.

BACA JUGA:  Polres Lamteng Tangkap 4 Pelaku Curas

Selain itu hadir juga Pendamping PKH Kecamatan Terusan Nunyai dan Pelatih serta Official pertandingan yang akan mendampingi Habib di Ajang Pencak Silat Internasional Nangun Sat Kerthi Loka Bali Championship 1.

Bunda Ellya, yang mewakili Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, dalam arahannya mengapresiasi dan merasa bangga serta menjadi suatu kehormatan putra Lamteng. Dapat mewakili sekaligus membawa nama baik Lampung Tengah di kancah olahraga setingkat internasional.

BACA JUGA:  Razia Knalpot Brong, Sat Lantas Polres Lamteng Amankan 49 Motor, Mayoritas Pelajar yang Belum Miliki SIM

Selain itu, Bunda Ellya berharap semoga Habib dipertandingan bergengsi tersebut dapat meraih prestasi yang baik.

Selain itu diharapkan moment tersebut dapat dijadikan pengalaman dan mampu memberikan yang terbaik dalam laga tersebut untuk membawa Kabupaten Lampung Tengah berjaya di kancah internasional. (Gun)