Antoni Imam Bidik Partai Golkar

34

Headlinelampung, Bandar lampung – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Antoni Imam mengikuti Pemaparan Visi, Misi dan Wawancara yang digelar Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Selasa (21/01/2020).

Pada kesempatan tersebut H. Antoni Imam menghabiskan waktu hampir 2 jam menghadapi tim Panelis dari Partai Golkar, dengan Koordinator adalah Ir. H. Hanan A.Rozak, MS, dan anggota Hidayat, SH., H.M. Thaib Husin, SH., Herry Wardoyo, SH., DR. H. Fauzi, M.Kom.,Akt., Drs. H. Romudin Adam, serta Nizwar Affandi, SIP., MIP,

BACA JUGA:  Libur Sekolah di Bandar Lampung Akibat Corona Diperpanjang hingga 12 April 2020, UN Tetap Dilaksanakan

Saat konferensi Pers, H. Antoni Imam menyampaikan gagasannya, termasuk visinya ingin mewujudkan Kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik, lebih maju, inovatif, kompetitif, dan religius.

“Partai Golkar adalah partai besar yang didalamnya banyak teman-teman baik saya, dan sejarah mencatat hubungan baik saya dengan Partai Golkar, sehingga tidak ada keraguan saya mendaftar kembali di Partai Golkar,” ujar Antoni.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Bersama Pengusaha Tapioka Siap Tingkatkan Pendapatan Petani Ubi Kayu

Politisi PKS Lampung ini juga mengaku niatnya maju dalam Pilkada Lampung Selatan atas kuatnya dorongan dari masyarakat, saat dia turun langsung menemui masyarakat kabupaten Lampung Selatan.

“Oleh sebab itu saya berikhtiar kembali, dalam rangka mengabdikan diri demi kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik lagi,” kata Anggota DPRD Lampung dua periode ini. (Ndi/Bayu)