Catat, Ini Tanggal Tes CPNS Kabupaten Mesuji

65

Headlinelampung, Mesuji – Pelaksanaan tes CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Kabupaten Mesuji dijadwalkan pada bulan Februari 2020 mendatang.

“Tahapan tes penerimaan CPNS, dijadwalkan pada bulan Februari pada tanggal 10-11 mendatang dan akan dilaksanakan di Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Bandar Lampung,”, ujar Plt Kepala BKDD Mesuji Yopi Saputra Melalui Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan Dwi Supratikno, Kamis (23/01/2020).

BACA JUGA:  Puluhan Kapal Hias Ramaikan Festival Sungai Mesuji

Selain itu dia menyampaikan info lengkap tes CPNS akan segera diumumkan dan sampaikan secepatnya melalui Pemkab Mesuji. Informasi http://mesujikab.go.id.

Di sisi lain, ia mengatakan jumlah pelamar CPNS di Mesuji yang akan mengikuti test SKD dipastikan 2804 orang  sebab sampai masa sanggahan yang diberikan beberapa waktu lalu hanya sedikit pelamar yang memenuhi persyaratannya.

“Yang memberikan sanggahan ada 103 orang namun hanya 4 orang yang memenuhi syaratnya sehingga sudah hampir pasti yang akan ikut tes SKD 2804 orang peserta,” jelasnya .

BACA JUGA:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Taman Kehati Mesuji Ditutup 31 Desember 2020 hingga 9 Januari 2021

Ia mengungkapkan mereka yang para calon PNS ini nantinya akan memperebutkan kuota yang ada di Kabupaten Mesuji sebanyak 173 yang didominasi dari formasi pendidikan dan kesehatan untuk itu dirinya berharap agar pelaksanaan ujian SKD CPNS di Mesuji berjalan aman dan lancar. (Agung)