Tokoh Muda Abdullah Surajaya Lirik Partai Demokrat

75

Headlinelampung, Lampung Tengah – Abdullah Surajaya, tokoh muda, penuh pesona, dan talenta, mengambil berkas penjaringan Bakal Calon dihari kedua yang di gelar DPC Partai Demokrat Lamteng, Kamis (23/01/2020).

Abdullah Surajaya, yang diwakili oleh Liasion Officier Rasyid Efendi, tiba terlebih dahulu di Kantor DPC, Partai Demokrat dan diterima oleh Panitia, Rosidi SIP MIP, Vera Purnama Dari, Sutrisno, Soni dan Saifudin.

Abdullah Surajaya yang juga anggota DPRD
Provinsi Lampung dari Fraksi PAN, mengutus LOnya, kepada wartawan Rasyid Efendi, mengaku mendapatkan tugas dari Abdullah Surajaya, untuk mengambil berkas penjaringan wabup di DPC Demokrat.

“Rencananya berkas nantinya akan dikembalikan langsung oleh Pak Abdullah Surajaya. Dan beliau berpesan siap mengikuti seluruh proses penjaringan yang diminta oleh Partai Demokrat, baik survei maupun penyampaian visi-misinya,” jelasnya.

Sementara KH Imam Suhadi, tokoh agama yang didukung oleh ratusan Kyai NU, mengutus Liaision Officer ( LO ), Ustad Ali Sodik menyampaikan kedatangannya ke DPC Partai Demokrat, untuk mengambil fomulir pendaftaraan calon wakil bupati.

BACA JUGA:  Team Anti Bandit Tekab 308 Polres Lampung Tengah Bekerja Secara Reguler

Menurutnya KH. Imam Suhadi maju dalam pemilukada 2020 ini, karena mendapat dukungan dari Nahdatul Ulama ( NU ) dan 400 lebih Kiay yang ada di Lampung Tengah.

Mewakili KH. Imam Suhadi, Ustad Ali Sodik berharap Partai Demokrat bisa bergabung dan mendukung niat Pak KH.Imam Suhadi sebagai wakil calon bupati Lampung Tengah pada pemilukada yang akan digelar 23 September 2020 Mendatang.

Saat ditanya, terkait siapa pasangan KH. Imam Suhadi? Ali Sodik, menuturkan sudah menjalin komunikasi dengan partai- partai lain. Termasuk dengan iHj.Nessy Calviya Mustafa.
“Sepertinya nanti KH. Imam Suhadi akan berpasangan dengan Hj. Nessy Mustafa dipastikan sudah 80 persen,” kata Ali Sodik.

BACA JUGA:  Lima Hari OSK 2022, Polres Lamteng Tangkap 23 Pelaku Kejahatan

Selanjutnya, Syaifudin, Sekretaris Devisi Internal yang juga sebagai tim penjaringan di DPC Partai Demokrat Lamteng, mengatakan, dari sejak diibukanya pendaftaran, hingga saat ini, 23 Januari 2020 pukul 15.00 Wib yang sudah mengambil fomulir baru 3 calon bupati dan 3 calon wakil bupati.

“Tiga calon bupati itu, yakni M. Iksan, Musa Ahmad dan Hj. Nessy Calviya Mustafa. Sedangkan tiga calon wakil bupati yang pertama mengambil berkas adalah dr. Ardito, Wijaya, Abdullah Surajaya dan KH. Imam Suhadi,” jelas Syaifudin kepada awak media.

Syaifudin menjelaskan terkait siapa saja yang akan mendapatkan rekomensasi dan kriterianya bagaiaman, agar semua pihak sabar menunggu informasi dari Demokrat karena proses pendaftaran sedang berlangsung.

“Tunggu saja karena saat ini pendaftaran masih berlangsung. Harapannya semoga dari dibukanya penjaringan bacakada Lampung Tengah di DPC Partai Demokrat, berjalan lancar,”pungkasnya.(Gun)