Zaiful Bokhari Optimis Diusung Partai Golkar

23

Headlinelampung, Bandar Lampung – Bakal calon Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri undangan Fit and Proper Test di Kantor DPD Golkar Provinsi Lampung.

“Ia mengatakan bahwa satu hati dengan Partai Golkar dan optimis bakal diusung oleh partai Golkar. Hal itu diungkapnnya usai mengikuti pemaparan visi-misi  di Kantor DPD Golkar Provinsi Lampung,

”Saya sudah menyampaikan visi-misi terkait pencalonan sebagai bupati di Partai Golkar. Selain menyampaikan visi-misi, saya pun sudah memaparkan apa saja yang akan kita lakukan mendatang,” kata Zaiful, Minggu (26/01/2020).

BACA JUGA:  Mendag RI Zulhas Bertemu Gubernur Arinal di Mahan Agung

Zaiful menyatakan punya visi dan misi yang sama dengan Partai Golkar. Kemudian dia pun menyatakan siap membesarkan Golkar di Lampung Timur, jika kelak mendapat rekomendasi dan menang di Pilkada mendatang.

“Selain siap membesarkan Partai Golkar, saya pun siap mengamankan kebijakan-kebijakan dari Pusat, maupun Provinsi,” tuturnya.

Menurutnya, Golkar bukanlah partai yang asing baginya. Saat ditanya terkait sosok Wakil yang bakal mendampinginya, Zaiful mengaku belum menetapkannya.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Dorong Kepala OPD Optimalkan Kinerja

“Saat ini masing-masing Partai di Lampung Timur tidak bisa mengusung pasangan calon sendiri. Karena itu semua parpol akan berkoalisi. Koalisi akan kita bangun,” jelasnya

Untuk itu, sambung dia, terkait Wakil akan dikomunikasikan dengan Partai Politik (parpol) yang siap mengusungnya. (Ndi/Bayu)