Polsek Batanghari Nuban Lamtim dan Uspika Tanam Pohon Penghijauan

71

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Kapolsek Batanghari Nuban, Iptu Nedi Herman,SS.MM dan seluruh anggota Polsek Batanghari Nuban bersama anggota Danramil, Camat Batanghari Nuban M.Soim S,sos. Sekcam Batanghari Nuban Dadi Fisfa Wijaya S.ip. Kepala desa Gunung tiga Perwakilan tokoh masyarakat Purwosari Warto perwakilan desa Gedung Dalem Sekdes Baharudin perwakilan desa Cempaka Nuban Mistoyo Dan Seluruh Anggota Polsek Batanghari Nuban dan Byangkari melaksanakan kegiatan penghijauan menanam pohon, Rabu (29/01/2020).

Penanaman Pohon di lingkungan kantor Polsek Batanghari Nuban dilaksanakan dalam rangka mendukung program Kapolri “POLRI PEDULI PENGHIJAUAN”. Kegiatan diawali dengan apel bersama dan dilanjutkan kegiatan penanaman pohon secara simbolis dipimpin langsung Kapolsek Batanghari Nuban iptu Nedi Herman SH,MM. Waka Polsek Batanghari Nuban Ipda Ngatono, Camat Batanghari Nuban, perwakilan Danramil Sertu Heru, perwakilan dari dan diikuti seluruh peserta yang hadir.

BACA JUGA:  Satlantas Polres Tanggamus Bagikan Masker Cegah Corona

”Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada Keluarga besar Polsek Batanghari Nuban dan Camat Batanghari Nuban beserta forkopimcam, seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam acara penanaman pohon dalam rangka mendukung program Kapolri “POLRI PEDULI PENGHIJAUAN” khususnya di Kecamatan Batanghari Nuban, dengan tujuan supaya nantinya masyarakat diwilayah hukum Polsek Batanghari Nuban peduli terhadap lingkungan dan menjaga kelestarian alam, “Ucap Kapolsek Batanghari Nuban Iptu Nedi Herman SH.MM.

BACA JUGA:  Babinsa Kodim 0429/Lamtim Ikuti Pembekalan 3T dan PPKM Skala Mikro

“Penanaman pohon itu kedepannya sangat berguna bagi anak cucu kita, dan juga untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan longsor,” ucap Iptu Nedi Herman SH.MM.

Lebih lanjut Camat Batanghari Nuban Bapak M.Soim S.sos. menyampaikan bahwa dirinya berharap dengan dilaksanakan nya penanaman pohon ini, nantinya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sehingga tidak terjadi banjir dan tanah longsor, ” ujar Soim. (Iman/Edwar)