Kunjungi Korban Banjir, Kapolres Lampung Utara Beri Bantuan Sembako

33
Foto: Istimewa

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA – Pascabanjir yang melanda beberapa wilayah di Kotabumi, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono bersama pengurus Bhayangkari mengunjungi korban banjir di Gang Rawakarya, Kelurahan Kota Alam, Kotabumi Selatan. 

Kunjungan kapolres tersebut untuk mengetahui kondisi masyarakat korban banjir dan memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban para korban, serta memantau kamtibmas di lokasi banjir.

“Kedatangan kita hari ini untuk mengunjungi korban banjir dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada 33 kepala keluarga yang terkena banjir. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” ujar Budiman, Kamis (30/1/2020).

BACA JUGA:  Warga Sebut Oknum Pegawai Kelurahan Sribasuki Lampung Utara Potong Dana BST Rp 200 Ribu

Menurutnya, ini juga dilakukan sebagai perhatian kepada masyarakat, supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman. Petugas dari awal sigap melayani di antaranya dari kepolisian, BPBD dan instansi terkait lainnya.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan lakukan giat gotong-royong, agar pada saat hujan seperti saat ini, aliran air lancar dan tidak tersumbat,” ujar kapolres.

BACA JUGA:  Peduli Pendidikan, Polres Lampung Utara Teken MoU Bersama STMIK Surya Intan

Ketua RT 5 RK 3, Nurakin (50) mewakili masyarakat Rawakarya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman dan jajaran, atas kepeduliannya.

“Kamis masyarakat Gang Rawakarya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Kapolres Lampung Utara, yang sudah peduli dan perhatian kepada kami,” ucapnya. (Ta Rasul)