Silaturahmi dan Bahas Soal Korupsi, Kejari Tuba Sambangi Polres dan DPRD Tubaba

71

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulangbawang menyambangi sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat, Senin (3/2/2020).

Kedatangan korps Adhyaksa tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan himbauan dan pemahaman tentang pencegahan Tindak Pidana Korupsi.

Kunjungan ini sebagai kunjungan perdana Kejari Tuba pasca pergantian Kepala Kejaksaan belum lama ini.

Sebelumnya, Kejari Tuba juga menyempatkan diri berkunjung ke Mapolres Tulangbawang Barat.

Disana, Kejari Dyah Ambarwati dan rombongan diterima langsung Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Hadi Saeful Rahman SIK dan jajaran.

BACA JUGA:  Kajari dan Kasat Intel Polres Tubaba Hadiri Sosialisasi Penyelamatan BMD

Sementara di DPRD Tubaba, rombongan Kejari Tuba diterima pimpinan DPRD beserta anggota dan staf sekretariat gedung rakyat tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuba Dyah Ambarwati mengatakan, kunjungannya ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi, perkenalan, sekaligus memberikan himbauan soal pemahaman Tindak Pidana Korupsi.

“Hari ini kami beserta jajaran melakukan kunjungan ke DPRD Kabupaten Tubaba dalam rangka upaya memberikan himbauan dan pemahaman pencegahan tindak Korupsi terhadap para anggota DPRD Tubaba,” ujar Dyah Ambarwati saat ditemui usai melakukan kunjungan di DPRD Tubaba, Senin (3/2/2020).

BACA JUGA:  Kapolres Tubaba Kunker Ke Polsek Gunung Agung

Dyah Ambarwati mengaku, dalam pertemuan singkat tersebut tidak banyak hal yang di bahas, namun yang paling utama adalah silaturahmi dan perkenalan kepada seluruh anggota DPRD Tubaba.

Selain itu, Kepala Kejaksaan Tuba tersebut juga menghimbau kepada seluruh anggota DPRD Tubaba agar dapat berhati-hati dan dapat menghindari korupsi.

“Kita selalu mengharapkan pekerjaan yang baik dan menjauhi korupsi. Hal itu untuk mewujudkan kemajuan di kabupaten berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai ini,” ujarnya. (dra)