Petahana Bupati Pesawaran Dendi Fit and Proper Test di Partai Golkar Lampung

50
Dendi Ramadhona (tengah) saat konferensi pers di DPD I Partai Golkar Lampung. (Foto: Sandi/HL)

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Bakal calon Bupati Pesawaran sekaligus petahana, Dendi Ramadhona menghadiri undangan fit and proper test, di Kantor DPD I Golkar Lampung, di Pahoman, Bandar Lampung, Kamis (06/02/2020).

Dalam pemaparan visi-misinya, Dendi mengatakan sebagai calon Bupati Pesawaran periode 2021-2024, dengan adanya kegiatan ini akan mendapatkan pendalaman dan menjadi nilai tambah, serta pertimbangan Partai Golkar

BACA JUGA:  Ketua TP-PKK Salurkan Bantuan Berkat Baznas Pesawaran

“Saya janji akan kerja keras membangun Kabupaten Pesawaran dan mengikuti komitmen yang dibangun Partai Golkar bersama,” ujarnya.

Terkait soal bakal calon wakil bupati, Dendi menyerahkan kepada para partai pengusung yang akan menentukan pasangannya.

“Ya, saya serahkan kepada partai koalisi untuk menentukan siapa yang menjadi pasangan kita dalam perhelatan pemilihan Bupati Pesawaran,” jelas dia.

Dendi mengaku tidak bisa menentukan kepada satu calon. Yang pasti, apa yang diputuskan Partai Golkar sebagai partai pengusungnya, dia serahkan sepenuhnya kepada Partai Golkar.

BACA JUGA:  Polres Pesawaran Launching KTN dan Posko Covid-19 di Desa Purworejo

“Saya ingi mewujudkan cita-cita agar Pesawaran bisa lebih maju, sejahtera dan lebih produktif, itu kalau bicara background. Siapapun bisa membuat Kabupaten Pesawaran sejahtera, selama itu memang tujuannya untuk membangun,” kata Dendi. (sandi/bayu)