Besok, Bacawalkot Bandar Lampung Firmansyah Umumkan Pendampingnya

35
Firmansyah (Foto: Sandi)

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Pemilihan wali kota (Pilwakot) Bandar Lampung akan digelar pada 23 September 2020.

Salah satu bakal calon wali kota (Bacawalkot) Bandar Lampung yang akan ikut yakni Rektor IIB Darmajaya sekaligus Mantan Anggota DPRD Lampung, Firmansyah.

“Besok, Senin (10/2/2020), saya akan umumkan bakal calon wakil saya. Saya mohon doa kepada kawan-kawan, agar semuanya berjalan dengan lancar,” kata Iman — sapaan akrab Firmansyah, saat menghadiri senam bersama di Transmart Bandar Lampung. Minggu (09/02/2020).

BACA JUGA:  Mulai Sekarang, Mengurus Perizinan di Lampung Barat Bisa Melalui Online

Mengenai komunikasi dengan partai politik (Parpol) tempatnya mendaftar, Iman mengatakan meskipun dia berniat maju sebagai calon independen, namun tetap berkomunikasi baik.

“Komunikasi dengan parpol itu tidak hanya berbicara soal politik saja, tapi menjaga silaturahmi juga,” kata dia.

Hebatnya lagi, niat Iman maju menjadi calon wali kota Bandar Lampung mendapat dukungan dari seseorang, yang enggan menyebutkan namanya.

Bahkan pria yang disebut hamba Allah tersebut rela menyerahkan satu unit sepeda motornya untuk perjuangan Iman.

BACA JUGA:  Dinkes Mesuji Manfaatkan Pekarangan untuk TOGA

“Saya pun masih terkejut dan terharu. Saat kami sedang rapat di posko, tiba-tiba ada seorang hamba Allah yang enggan menyebutkan nama datang. Saya ajak foto pun dia tidak mau,” jelasnya.

“Saya serahkan motor saya. Ini satu-satunya motor untuk perjuangan Abang mewujudkan menjadi wali kota Bandar Lampung. Semoga ini bisa menjadi bagian dari amal jariyah,” ujar pria tersebut, seperti ditirukan Iman. (sandi)