Hadiri Lomba Senam, Bupati Lamtim: Tahun Ini Jalan di Raman Utara Diperbaiki

40
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari (teng) | Foto: Istimewa

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari menghadiri kegiatan Senam ‘Bang Ipul’ dan Lomba Senam Kreasi, di kediaman Nur Hadi, Dusun II, Desa Raman Fajar, Kecamatan Raman Utara, Sabtu (08/02/2020).

Hadir Ketua TP PKK Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja Lamtim Budi Yull Hartono, Camat Raman Utara Adnan beserta forkopimcam.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terima kasih, karena di Kecamatan Raman Utara ini senam Bang Ipul sambutannya sangat luar biasa,” ujar orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu.

BACA JUGA:  Azwar Hadi Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan di Sekampung Udik

Bupati juga menyinggung soal masih banyaknya kondisi jalan yang rusak di Lamtim. Zaiful mengatakan akan segera melakukan perbaikan dan pengaspalan.

“Kalau kita hendak ke Desa Raman Fajar ini jalannya hancur. Insya Allah, saya mohon doa restu kepada bapak ibu semua, karena akan kita lakukan perbaikan dan pengaspalan,” jelas bupati.

Diungkapkan, anggaran untuk perbaikan jalan di Lampung Timur tahun ini mengalami kenaikan yang signifikan.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Timur Istighosah Bersama Jamaah Al Muawanah di Waway Karya

“Jika di 2019 sebesar Rp 125 miliar, maka di tahun ini kita anggarkan sebesar Rp 257 miliar. Kita akan coba selesaikan satu persatu,” kata Zaiful.

Selain senam bang Ipul dan lomba senam kreasi, juga diberikan santunan kepada anak yatim piatu dan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Aqum Salon (Hellokitty). (edwar)