Kepala Biro SKH ‘Headline Lampung’ Terpilih Jadi Ketua KWRI Pringsewu

62

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU – Kepala Biro Surat Kabar Harian (SKH) Headline Lampung, di Pringsewu, Lampung, Mega Utama, SE terpilih sebagai ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Pringsewu periode 2020 – 2023.

Pemilihan tersebut digelar saat Musyawarah Cabang III KWRI Pringsewu, yang dibuka Bupati Sujadi di Hotel Urbanstyle by Frontone, Pringsewu, Rabu (12/2/2020).

Hadir seluruh pengurus dan anggota KWRI Pringsewu, jajaran Pemkab dan DPRD serta muspida Pringsewu, Ketua KWRI Provinsi Lampung Munzir, Ketua KWRI Pringsewu sebelumnya, Margono, para ketua KWRI kabupaten/kota di Lampung, sejumlah ketua organisasi profesi wartawan di Kabupaten Pringsewu, di antaranya PWI, AWPI, IWO, FKWKP dan FWKP.

BACA JUGA:  Menkop dan UKM RI, Teten Kunjungi UMKM Kabupaten Pringsewu

Bupati mengucapkan selamat bermusyawarah kepada seluruh jajaran KWRI Pringsewu, dengan harapan berjalan lancar dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan.

“Sehingga menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik bagi organisasi maupun anggotanya,” kata Sujadi.

Bupati juga mengharapkan insan pers, khususnya yang tergabung di organisasi KWRI Pringsewu, dapat menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah.

“Serta berperan aktif dalam membangun Kabupaten Pringsewu menuju Pringsewu yang berdaya saing, harmonis dan sejahtera atau ‘Bersahaja’, melalui pemberitaan yang berimbang dan mengedepankan kode etik jurnalistik atau KEJ,” imbau Sujadi. (mega)

BACA JUGA:  Polsek Seputihbanyak Bekuk Dua Pelaku Cabul