Hadiri Germas di Sekampung, Bupati Minta Pemenang Umroh Doakan Lampung Timur

27
Foto: Istimewa

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR –  Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari menghadiri kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Lapangan Merdeka, Desa Sumber Gede, Kecamatan Sekampung, Sabtu (15/2/2020).

Bupati mengharapkan agar senam dapat memberikan nuansa berbeda untuk masyarakat. Senam Bang Ipul akan dilombakan di tingkat kabupaten, pada perayaan hari kemerdekaan Agustus mendatang.

“Alhamdulillah, kita telah melaksanakan Jalan Sehat dan Senam Bang Ipul. Semoga senam ini dapat memberikan nuansa tersendiri bagi masyarakat Lampung Timur. Saya juga minta nanti masyarakat Sekampung silakan membentuk panitia pada Juli, karena senam ini akan kita lombakan pada saat 17 Agustus. Saya akan memberikan hadiah utama berupa motor. Yang penting pelaksanaannya harus dijalankan secara profesional,” kata Zaiful.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim Hadiri Paripurna KUPA-PPAS 2021 dan Raperda RPJMD

Bupati juga berharap yang mendapat undian umroh dan berangkat pada April, memberikan doa untuk Kabupaten Lampung Timur.

“Semoga yang berangkat nanti dapat mendoakan masyarakat, bupati dan Kabupaten Lampung Timur,” imbaunya.

Diketahui, yang memenangkan undian umroh adalah warga dari Desa Giri Karto, Susana Roudatul. Dia berharap kepemimpinan Zaiful dapat berlanjut.

“Saya sangat mengucapkan terimakasih sekali pak bupati, karena mendapatkan hadiah umroh. Saya tidak pernah menyangka dan berharap kepemimpinan pak Zaiful berlanjut di periode berikutnya,” tutur dia.

BACA JUGA:  Bupati Dawam Ajak Warga Lamtim Berikan Inovasi

Hadir Ketua TP PKK Lampung TImur Putri Ernawati, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Mulyanda, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Yudi Irawan, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur dr. Nanang Salman Saleh, Camat Sekampung M. Edy Susilo, Danramil Kecamatan Sekampung Damiri Bakri, Kapolsek Sekampung Slamet Riyadi dan kepala desa se-Kecamatan Sekampung.

Dalam momen tersebut juga dilaksanakan beberapa kegiatan, yakni Lomba Mewarnai anak anak Tingkat TK dan PAUD, Mengunjungi Stand, Menandatangani Komitmen IBI, Pelepasan Balon, Pembagian Sembako, Pembagian Antropometri Alat Pengkur Tinggi Badan Dan Berat Badan Kepada Kepala Desa. (rilis/edwar)