Bupati, Kodim 0426 TB dan Polres Mesuji Tanda Tangani MoU

31
Foto: Istimewa

HEADLINELAMPUNG, MESUJI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, TNI Kodim 0426 Tulang Bawang dan Kepolisian Resor Mesuji, melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU), di Ruang Kerja Bupati Mesuji, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Senin, (17/2/2020).

Hadir Bupati Mesuji Saply, Kapolres Mesuji AKBP Alim, Dandim 0426 Letkol Inf Kohir, Kepala Dinas DPMD Sunardi  dan para camat se-Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:  Kasat Binmas Polres Pesawaran Dampingi Kegiatan Lomba Penilaian Satkamling

“Keamanan sangat penting karena merupakan suatu kebutuhan dasar masyarakat. Terimakasih kami ucapkan kepada pihak kepolisian dan TNI yang telah menempatkan Babinsa maupun Babinkamtibmas ke setiap desa. Alhamdulillah, sekarang sudah lebih aman dalam segi pendampingan keamanan maupun pendampingan Dana Desa atau DD,” ujar bupati.

Saply juga berharap kedepan peningkatan keamanan dapat lebih baik lagi, terutama dalam hal mengawasi Dana Desa.

BACA JUGA:  Wakapolda Lampung Tinjau Res Area 172 B Lamteng

“Sementara ini saya rasa sudah cukup aman, tapi saya berharap ke depannya lebih ditingkatkan lagi oleh pihak kepolisian dan TNI,” ujarnya.

Hingga kini, sudah yang ketiga kalinya pihak pemerintah dengan kepolisian dan TNI melakukan penandatanganan kesepakatan. (rilis/andi)