Pesta Rakyat ABDY Jilid II, Hadirkan Goyang Duo Intan di Metro

23
Pasangan Ampian-Rudy pada Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya di Kelurahan Rejomulyo Metro Selatan. (foto: ist)

HEADLINELAMPUNG, METRO – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Lampung, Ampian Bustami – Rudy Santoso (ABDY), kembali menggelar Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Kelurahan Rejomulyo Metro Selatan, Minggu (16/2/2020) malam, dimeriahkan penampilan artis ‘Duo Intan’, dengan membawakan lagu-lagu terpopuler saat ini.

Di hadapan para pendukungnya, Ampian Bustami menyampaikan apresiasi  atas antusias dan sambutan masyarakat Metro Selatan yang telah hadir pada Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya.

BACA JUGA:  Bupati Sujadi Tandatangani Kerja Sama dengan Pos Indonesia

“Terimakasih semua yang telah hadir pada Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya. Mohon dukungan dari masyarakat semoga saya bersama Rudy menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro 2021-2026,” kata dia.

Kesempatan yang sama, Rudy juga mengungkapkan kebulatan tekadnya untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Metro.

“Oleh karenanya, dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat sangatlah kami harapkan untuk ABDY pada Pilkada Kota Metro 23 September 2020,” ujar Rudy.

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Imbau Masalah Tanah Diselesaikan Cara Santun

Perhelatan Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya Jilid II yang diselenggarakan pasangan Ampian – Rudy, juga dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin, Ketua DPRD Tondi MG Nasution yang juga legislator asal Partai Golkar, serta jajaran pengurus partai dan simpatisan pendukungnya. (dwi)