2020, Kecamatan Way Jepara Lamtim Dapat Anggaran Rp 28,7 MilIar

131

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR- Bupati Lampung Timur (Lamti) Zaiful Bokhari menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, di Balai Desa Braja Sakti, Rabu (19/02/2020).

Hadir Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Kepala OPD dan SKPD Kabupaten Lampung Timur, Camat Way Jepara, Supriyanto, Forkopimcam Way Jepara, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Bupati menyampaikan untuk Kecamatan Way Jepara mendapatkan anggaran senilai Rp 28,7 milyar untuk perbaikan jalan.

“Kalau kita lihat jalan jalan di Kabupaten Lampung Timur ini banyak mengalami kerusakan cukup parah, khususnya Kecamatan Way Jepara. Insya Allah April akan kita perbaiki dan untuk tahun ini Kecamatan Way Jepara menerima alokasi anggaran untuk perbaikan jalan mencapai Rp 28,7 milyar,” kata dia.

BACA JUGA:  Peduli Masyarakat, Polres Lampung Utara Bagikan Sembako Tahap Keempat

Zaiful juga menyampaikan beberapa program yang ada di Lampung Timur yang mana didalamnya juga menyangkut pemeriksaan kesehatan jamaah haji Tahun 2020.

“Alhamdulillah di tahun ini Pemerintah Lampung Timur akan memberikan pelayanan pemeriksaan secara gratis bagi calon jemaah haji Tahun 2020 dari Lampung Timur,” jelasnya.

Camat Way Jepara, Supriyanto menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.

“Saya atas nama masyarakat Lampung Timur mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Lampung Timur atas program pemeriksaan gratis, ambulance gratis semoga program ini terus berlanjut untuk kedepannya karna ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat”

BACA JUGA:  Bahas Covid-19 Bupati Lamtim Pakai Masker

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Pemantapan Pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Manusia Dan Ekonomi Kerakyatan Untuk Pertumbuhan Berkualitas Dan Merata” itu Zaiful juga memberikan KIA, KTP dan Akte Kelahiran secara simbolis kepada masyarakat Way Jepara.

Perlu diketahui setelah musrenbang Bupati Lampung Timur melanjutkan pula pertemuan dengan para tokoh Kecamatan Way Jepara serta meninjau posko kesehatan dan pembuatan KTP, KK dan Akte Kelahiran. (rilis/edwar)