Polres Tubaba Berencana Bangun Polsubsektor di Kecamatan Pagar Dewa

19

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK berencana akan membangun kantor Polsubsektor di Tiyuh Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK di ruang kerjanya, kepada wartawan, Selasa (25/2/2020).

AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK mengatakan, terkait pembangunan Polsubsektor tersebut pihaknya masih menunggu hibah lahan untuk pendirian pembangunan kantor tersebut.

BACA JUGA:  Polres Tubaba Lakukan Vaksinasi Mahasiswa dan Masyarakat

“Nanti kita tunggu hibah lahannya dulu, kemudian kita akan usulkan, karena kaitannya sama personil dengan perlengkapan,” ujar Kapolres.

“Saya rasa penduduk Tiyuh Pagar Dewa sudah cukup banyak perumahan maupun kepala keluarganya disana, dan memang di Tiyuh Pagar Dewa harus dibuat kantor Polsupsektor,” tambahnya.

Untuk perencanaan tersebut, kata Kapolres, terutama akan disiapkan terlebih dahulu lahan, karena masyarakat Tiyuh setempat sudah bersedia menghibahkan lahan, tentunya setelah lahan sudah ada, baru akan diusulkan untuk pembangunan Marko Polsupsektor dan juga merencanakan penempatan personil.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Utara: ASN Disiplin, Kinerja Terukur

“Terutama kita minta personilnya dari Kapolda, kemudian setelah personil sudah ada dan bangunannya sudah berdiri Polsupsektor, tentunya ini akan menjadi cikal bakal daripada untuk menjadi Kapolsek Tiyuh Pagar Dewa kedepannya,” ungkap Kapolres. (rilis/dra)