DWP Way Kanan Sosialisasi Etika dan Keprotokolan

70

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan menggelar pertemuan rutin yang berlangsung di GSG Way Kanan, Rabu (04/03/2020).

Hadir dalam pertemuan rutin itu, Dewan Penasehat yang Juga Ketua TP PKK Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Wakil Ketua TP PKK Way Kanan Hj. Thurismawati Edward Antony dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan, Vorian Melita Saipul beserta jajaran.

Pada kesempatan itu, Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati mengatakan, Seperti yang diketahui bersama bahwa Dharma Wanita merupakan organisasi yang bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

BACA JUGA:  Bobol Kunci Motor di Arena Kuda Lumping Seorang Pengangguran di Tangkap Polisi dan Warga

“Namun tak hanya untuk keluarga PNS, para ibu Dharma Wanita biasanya juga menggelar berbagai kegiatan salah satunya meningkatkan sumber daya manusia, seperti halnya kegiatan yang kita selenggarakan pada hari ini,” ujar Dessy.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan Vorian Molita menambahkan, Selain menjadi agenda pertemuan yang tetap, kegiatan ini juga diharapkan menjadi kegiatan untuk membahas berbagai rencana yang akan dilaksanakan selanjutnya.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan Pimpin Rakor PPKM Mikro Darurat Covid-19 Secara Virtual

“Untuk itulah pada kesempatan yang baik ini, saya juga meminta dengan sangat kepada kita semua agar pertemuan-pertemuan rutin seperti ini bukan hanya pertemuan seremonial saja, namun dengan pertemuan seperti ini akan kita dapatkan sebuah kesimpulan yang dapat kita implementasikan ditengah tengah anggota Dharma Wanita persatuan khususnya dan masyarakat Way Kanan pada umumnya,” kata Vorian.

Diketahui, selain menggelar pertemuan rutin, kegiatan tersebut juga dilakukan Sosialisasi Etika dan keprotokolan dengan nara sumber Ibu Hj. Elia Marsidi Hasan. (*/Migo).