PKK Lampung Selatan Gelar Pengajian Rutin di Kecamatan Ketapang

11

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG SELATAN –Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan kembali mengadakan pengajian akbar di kecamatan.

Kali ini, pengajian rutin yang merupakan program kerja Kelompok Kerja (Pokja) I TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, digelar di Desa Legundi, Kecamatan Ketapang, Rabu (4/3/2020).

Selain dihadiri langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, hadir juga Plt Ketua Dharma Wanita, Yani Thamrin, Forkopimcam Ketapang, para Kepala Desa, serta TP PKK kecamatan dan desa se-Kecamatan Ketapang.

BACA JUGA:  Kapolres Tubaba Pimpin Sertijab Dua Jabatan Kasat

Dalam sambutannya, Winarni mengatakan, melalui pengajian rutin tersebut diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi antara pengurus TP PKK kabupaten, kecamatan, dan desa, serta seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Ketapang.

“Selain dapat meningkatkan ukhuwah islamiah dan ilmu agama, pengajian ini diharapkan bisa membentuk akhlakul karimah yanh dapat memberikan pengaruh positif dan keberkahan bagi kehidupan kita semua dalam bermasyarakat,” ujar Winarni diawal sambutannya. (*/ricky)

BACA JUGA:  Team Cobra Polres Lamteng Gulung 3 Warga Bandar Jaya, Penikmat Sabu di Rumah Warga Yukumjaya