Jelang Pilkada Lamteng, Loekman Lantik 2.799 Pengurus Ranting DPC PDIP

67

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) melantik 2.799, Pengurus Ranting PDI Perjuangan dari 311 Kampung, dan 308 PAC di 28 kecamatan, Selasa (10/3/2020).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP yang juga Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto.

Pelantikan pengurus Ranting PDIP Lamteng tersebut, selain dihadiri sejumlah pengurus DPD PDIP Lampung , Cik Raden, dan Condro Wati, dan I Ketut Dewi Nadi juga dihadiri anggota DPRD RI dari PDIP asal Kabupaten Lampung Tengah, Komang Koheri.

BACA JUGA:  Loekman: Saya Dibilang Positif oleh Reihana, Itu adalah Pembunuhan Karakter

Dalam sambutannya Loekman mengaku, telah melaksanakan seluruh rangkayan kegiatan partai baik. Salah satunya, adalah penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pilkada di kabupaten setempat.

Menurutnya, PDIP Kabupaten Lamteng adalah partai pemenang pemilu 2019 dengan meraih 11 kursi di DPRD.

Untuk itu, kata Loekman pengurus banteng moncong putih di tingkat ranting harus bekerja sesuai dengan AD/ART untuk kemenangan partai.

“Tugas ranting menghimpun dan menggalang kader untuk menjaga dan mengamankan suara serta memenangkan partai,” jelasnya.

BACA JUGA:  Polsek Terbanggibesar dan Unit Tipidter Polres Lamteng Grebek Gudang Pupuk Palsu

Dijelaskan dia, saat ini jumlah warga di Kabupaten Lamteng ada satu juta empat ratus lebih dengan Daftar Pemiliih Tetap (DPT) 97.5566, dan 1.500 TPS, yang tersebar di 28 kecamatan.

Wakil Ketua bidang Kehormatan DPD PDIP Lampung, Marzuki Juniar, meminta seluruh kader PDIP Lamteng tetap konsisten memenangkan calon yang diusung partai.

“Sebagai kader tidak boleh main dua kaki dan harus mendukung dan memenangkan calon yang sudah ditetapkan partai,” pungkasnya. (Gunawan)