Bulan Depan, Ustadz Das’ad Latif Isi Tabligh Akbar HUT Ke-21 Way Kanan

88

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Sudah banyak yang mengenal penceramah kondang dan sedang viral dengan ceramahnya saat ini, Ustadz Das’ad Latif.

Pria asal Makassar bernama lengkap DR. H. Das’ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si., Ph.D., itu bakal mengisi ceramah pada acara Tabligh Akbar, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Way Kanan, Lampung ke-21, pada April 2020.

“Ya, sudah clear. Insha Allah Ustadz Das’ad Latif bakal hadir ke Way Kanan untuk acara Tabligh Akbar, yang akan kita gelar Senin, 13 April 2020, pukul 09.00 pagi,” kata Sekdakab Way Kanan, Saipul, didampingi Kabag Kesra, saat dikonfirmasi Headlinelampung di ruang kerjanya, Rabu (11/03/2020).

BACA JUGA:  HUT ke-53 Desa Bandar Agung, Warga Donor Darah

Sekda menambahkan, pihaknya melalui bagian Kesra sudah menyiapkan segala sesuatu, untuk menyambut kedatangan Ustadz Das’ad Latif di Bumi Ramik Ragom.

“Semoga tidak ada kendala dan beliau selalu diberikan kesehatan sehingga bisa datang memenuhi undangan kita. Mohon doanya,” ujar Saiful.

Diketahui, Kabupaten Way Kanan akan menggelar berbagai kegiatan memperingati HUT Way Kanan ke-21 pada 27 April 2020.

BACA JUGA:  Kemenkominfo Bersama Siberkreasi Gelar Webinar Up dan Cross Selling Via Media Gigital untuk Komunitas Di Wilayah Sumatra dan Sekitarnnya

Di antaranya pengajian Tabligh Akbar yang akan dihelat di Halaman Rusunawa, Blambangan Umpu pada 13 April mendatang. (Migo).