Bupati Lamteng Serahkan Bantuan Sembako dan Mesin Jahit

44

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH –– Bantuan sembako untuk keluarga peneriman manfaat diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, Kamis (12/3/2020).

Sekitat 400 warga menerima bantuan BPNT bagi keluarga peneriman manfaat (KPM) keluarga harapan (PKH), Kampung Harapan Rejo, Kecamatan Seputiha Agung Lamteng, yang arahkan secara langsung oleh Bupati Lamteng.

Bupati Lamteng, Loekman meminta agar warga selalu rukun damai dan guyub satu dengan yang lainya.

“Saya meminta agar warga di Kecamatan Seputih Agung untuk hidup guyub rukun serta tidak ada perbedan satu sama lain agar tercipta masyarakat yang sosial,” harapnya.

BACA JUGA:  Gabungan Organisasi Pers-LSM Desak Polres Lampura Tuntaskan Penganiayaan Jurnalis

Dalam kesempatan itu, Bupati Lamteng juga mengharapkan masyarakat harus bersatu, berjuang bersama dengan pemda dengan bergotong royong, untuk memajukan Kabupaten Lamteng demi terciptanya kesejahteraan.

Menurut dia, dengan bergotong- royong harapkan untuk membagun daerah lebih baik lagi bisa tercapai.

Sementara itu, Sutini salah seorang warga peneima bantuan PKH mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lamteng, karena dengan adanya bantuan sembako meringankan kebutuhan keluarganya.

BACA JUGA:  RSUD Menggala Siapkan Satu Ruangan Khusus Isolasi

“Saya berterimakasih atas perhatian dari pemerintah. Saya berharap perhatian sepertiini akan terus berlanjut,” kata Sutini.

Usai memerikan bantuan program PKH, Bupati Lamteng Loekman memyerahkan bantuan 10 Mesin Jahit
kepada Kelompok Penjahit Prima Kampung Harapan Rejo.

“Saya harapkan kelompok penjahit, agar mengembang usahanya lebih maju,” ujarny.

Dalam pertemuan itu, Loekman mengatakan akan mengimbau OPD di Lamteng untuk memberikan order kaos, dan lainya kepada penjahit di kabupaten setempat dengan harapkan akan membantu para penjahit dalam pengembangan dunia usaha. (Gunawan)