Bupati Lampung Barat Pimpin Penyemprotan Serentak Cegah Covid-19

20

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT – Bupati Lampung Barat (Lambar), Parosil Mabsus pimpin langsung penyemprotan serentak di seluruh Kabupaten tersebut dalam rangka mencegah mewabahnya Coronavirus (Covid-19), Kamis (26/3/2020).

Parosil menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa ikut berpartisipasi dalam melawan penyebaran Covid-19 ini.

“Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat melanjutkan kegiatan ini dengan menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing dan menerapkan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan bergizi serta untuk tidak panik dan cemas secara berlebihan,” tegasnya.

BACA JUGA:  Bupati Kepulauan Seribu Kagumi Taman Megalithic Las Sengok Tubaba

Dirinya juga menghimbau kepada Para Camat dan seluruh Peratin agar dapat menginstruksikan kegiatan tersebut kepada masyarakat, agar kegiatan itu menjadi tanggung jawab bersama.

“Mari jadikan kegiatan ini tanggung jawab bersama agar pencegahan covid-19 ini dapat terlaksana secara efektif,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Lambar, Mad Hasnurin menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan pada hari ini dan menghimbau kepada petugas penyemprotan agar dapat menjaga keselamatan diri dengan cara mengenakan Alat Pelindung Diri (APD).

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Imbau Masalah Tanah Diselesaikan Cara Santun

“Kegiatan ini sangat penting dalam mencegah penyebaran Coronavirus, dan kepada petugas maupun masyarakat yang melakukan penyemprotan supaya menggunakan APD,” pungkasnya. (Hendri)