Bupati Pesibar Undang Shalat Zikir Gerakan Bersama Masyarakat Tolak Bala Covid-19 di Setiap Masjid

221

HEADLINELAMPUNG, PESISIR BARAT –
Sehubungan dengan maraknya coronavirus desease (COVID-19), Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menganggap perlu dilakukannya gerakan yang dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat Pesisir Barat.

Ditayangkan/diunggah dan dilansir di halaman sosial Media Dinas Komunikasi Dan informatika (diskominfo) Pesisir Barat dengan alamat link http://www.facebook.com/diskominfopesisirbarat/photos/a.9152290594932832/9465553696939852/?type=3&scmts=scwspsdd&extid=VIRQUoRVipRE3LyK pada kamis, 26 maret 2020.

Dalam surat dengan hal shalat dan zikir bersama dengan Nomor 451/0855 / 02 / 2020, diterbitkan di Krui tanggal 26 Maret 2020. ditujukan kepada Sekretaris Daerah, Inspektur, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Camat se-Kab. Pesisir Barat, Ketua MUI Pesisir Barat,Peratin se-Kab Pesisir Barat, Pengurus BKMT se- Kab Pesisir Barat yang ditandatangani Bupati Pesisir Barat Agus istiqlal, dengan tembusan kepada Gubernur Lampung, Kepala Kantor Kemenag Pesisir Barat, Ketua DPRD Kab. Pesisir Barat.

BACA JUGA:  Polres Pringsewu Bagikan Sembako kepada Ojol dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Bahwa Dalam suratnya ini, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengundang untuk bergerak bersama -sama dan untuk dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakatnya khususnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat dengan isi suratnya sebagai berikut :

1. Menghimbau masyarakat agar dapat membaca Do’a Qunut Nadzilah
pada setiap pelaksanaan sholat fardhu;

2. Melaksanakan Sholat Tolak Bala setelah sholat jumat di Setiap Masjid

BACA JUGA:  Ada Kontes Ayam Ketawa pada HUT Kota Metro

3. Memperbanyak membaca Sholawat dan Shodaqoh Khusus Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan mengadakan sholat tolak bala di Masjid Baiturohim (Belakang Kantor Pemda).
Yang Dilaksanakan pada hari Jumat, 27 maret 2020. (*/Bowo)