Bupati Lamtim Tinjau Ruang Isolasi Pasien Corona

17

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari meninjau kesiapan Gedung Olahraga (GOR) Sukadana, dan Gedung Islamic Center yang rencananya menjadi ruang isolasi pasien yang terpapar virus corona atau Covid 19, Jumat (3/4/2020).

Peninjauan tersebut, dilakukan Bupati Zaiful bersama rombongan pejabat Kabupaten Lamtim, setelah video conference rapat koordinasi penyampaian arahan Gubernur Lampung dengan bupati/walikota tentang penanganan Covid-19.

BACA JUGA:  Musa Ahmad : Momentum HKN Ke-58, Jadikan  Cambuk dan Semangat Upaya Memberi Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Zaiful mengatakan, Pemkab Lamtim akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jika nantinya ada yang harus diisolasi.

“Peninjauan ini, menindaklanjuti hasil rapat dengan gubernur, bahwa Pemkab Lamtim sudah menyiapkan tempat ruang isolasi untuk pasien virus corona,” ujarnya.

Dikatakan dia, untuk wilayah Lamtim rencana bangunan yang akan digunakan untuk ruang isolasi adalah, Gedung Islamic Center dan Gedung GOR. “Secepatnya dua gedung itu, akan kita benahi,” imbuhnya.

BACA JUGA:  PAD Meningkat, Bapenda Pesawaran Apresiasi Capaian Camat Gedong Tataan

Bupati Lamtim bersama rombongan juga berkeliling meninjau lokasi lahan yang berada di belakang Gedung Islamic Center dan GOR.

Ditambahkan dia, warga Lamtim diimbau untuk tetap tenang, dan berdoa bersama-sama agar selalu diberikan kesehatan, dan Kabupaten Lamtim bebas dari wabah Covid-19. (edwar)