Budi Utomo Tinjau Pembangunan Ruang Isolasi PDP Covid-19 Lampung Utara

6

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA – Pelaksana tugas (Plt) Bupati yang juga Ketua Penanggulangan Bencana Non Alam Akibat Corona Virus Disease (Covid-19) Lampung Utara, Budi Utomo didampingi Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sofyan, meninjau pembangunan Ruang Isolasi untuk pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di dua lokasi.

Kedua lokasi tersebut yakni Gedung Islamic Center dan RSUD Ryacudu Kotabumi.

BACA JUGA:  Soal Bantuan APD di Lamsel, Ini Penjelasan Koordinator Logistik TGTPP Covid-19

Dalam kunjungannya, Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo mengatakan, peninjauan pembangunan ruang isolasi untuk PDP Covid-19 ialah langkah serius pemerintah untuk penanganan penyebaran virus corona.

“Kita bergerak cepat atas instruksi pemerintah pusat dan pemerintah provinsi, ini semua bentuk keseriusan Pemkab Lampung Utara dalam pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19. Semoga ruangan ini tidak terisi,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kunjungi Korban Banjir, Kapolres Lampung Utara Beri Bantuan Sembako

Selain Pj Sekdakab Lampura yang mendampingi Plt Bupati Lampura, kunjungan tersebut turut hadir
Kadis PUPR Kabupaten Lampung Utara Syahrizal Adhar, Kadis Perikanan sekaligus Plt. Kadis Kominfo Kabupaten Lampung Utara Sanny Lumi, Kasat Pol PP Kabupaten Lampung Utara Firmansyah, dan Kabag Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Utara Herwan. (*/rasul)