Owner Bank Eka Bagikan Seribu Paket Sembako di Kota Metro

319

HEADLINELAMPUNG, METRO- Dalam rangka meringankan beban warga masyarakat yang perekonomiannya corona virus disease (covid-19), owner Bank Eka Bumi Artha, Awet Abadi, membagikan 1.000 paket sembako kepada warga setempat.

Pendistribusian paket sembako yang berlangsung selama 3 hari, melibatkan tim relawan yang diketuai Mudai Yunus, Kantor Pusat Bank Eka Bumi Arta dan karyawan PT Sinar Bumi Nabung (SBN) itu, disambut gembira oleh para warga. Sebab, ditengah-tengah kesulitan warga menyiapkan persediaan bahan makanan akibat dampak covid-19.

BACA JUGA:  Niat Jemput Anak dari Ponpes, Jaseni Tewas di Begal

Suwanto mewakili keluarga besar Awet Abadi menjelaskan, 1.000 paket sembako, dibagikan  kepada 708 warga dan pamong, serta 181 karyawan PT SBN yang merupakan anak perusahaan PT Bank Eka Bumi Artha, yang meliputi 111 sopir dan office boy.

“Alhamdulillah dalam tempo 3 hari seluruh paket telah terdistribusikan. Ini semua berkat kerja keras tim relawan dan bantuan 3 unit armada dari PT SBN,” kata Suwanto, Selasa (7/4/2020).

BACA JUGA:  Resmi Jabat Ketua SIWO PWI, Muslim Kunjungi Sekretaris KONI Lampung

Ia juga mengungkapkan,  pihaknya mengapresiasi kerja keras tim relawan yang dengan sigap dan cermat melaksanakan tugas sosial ini dengan baik sesuai yang diharapkan, sehingga tidak ada komplain dari pihak manapun, terutama para warga yang telah terdaftar namanya sebagai penerima.

“Kami bersyukur kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sesuai rencana,” ungkap dia.(dwi)