Bupati Dewi Lantik Belasan Pejabat Tanggamus

26

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator, tiga camat dan sekretaris kecamatan kabupaten setempat di ruang rapat utama sekretaris daerah, Kamis (9/4/2020).

Pejabat Tanggamus yang dilantik itu adalah, Nauval,S (Camat Kelumbayan),
Kusairi (Camat Kotaagung), Yusef (Camat Cukup Balak), Pardi (Camat Sumberejo) dan Suhairi (Camat Bulok).

Selanjutnya, Syarif Zulkarnain (Kabag Persidangan Sekretariat DPRD), Zuldi Erwin Sinungan (Inspektur Pembantu I Inspektorat), Tabrani Rofi’i (Inspektur Pembantu V Inspektorat), Muhammad Yasmiransyah (Inspektur pembantu IV Inspektorat), dan Mujiono, S (Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah).

BACA JUGA:  Inacraft 2022, Kabupaten Pesawaran Tampilkan Sulam Jelujur

Kemudian, Sartono (Sekretaris Kecamatan Kotaagung), Isman Hadi (Sekretaris Kecamatan Air Naningan), Budi Wahyudin (Sekretaris Kecamatan Sumberejo), dan Andi Khalil (Kabid Pengembangan Sosial Dinas Sosial).

Usai pelantikan, Bupati Tanggamus, Dewi Handajani mengharapkan, pejabat yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi disiplin, profesionalisme, integritas dan moralitas.

Selain itu, lanjut dia, pejabat yang baru
untuk meningkatkan kinerja organisasi maupun individu, penegakan disiplin aparatur, pembenahan administrasi, menyusun perencanaan program dan kegiatan sesuai dengan skala prioritas.

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Fokus Pembangunan SDM

“Saya berharap, semua pejabat dapat menjalankan tugas pokok, dan fungsi sebagai mana mestinya, serta tidak mengganggu tugas yang lain,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Dewi kembali mengingatkan kepada camat yang baru dilantik dapat menjalankan edukasinya dan berkomunikasi, serta melaporkan segala perkembangan juga menjadi garda terdepan dalam rangka pencegahan Covid-19.

“Saya sangat berharap, tidak ada warga Tanggamus yang meninggal, karena virus Corona,” imbuhnya.

Ditambahkan Dewi, pejabat daerah harus dapat menjalankan amanah tugas dan fungsinya serta dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. (Andi/rls)