Lawan Covid-19, Ampian-Rudy Berbagi Masker di Kota Metro

37

HEADLINELAMPUNG,METRO-Pasangan baka calon Walikota Metro, Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY) membagikan masker kepada sejumlah warga setempat, Minggu (12/4/2020).

“Pembagian masker itu, untuk mendukung imbauan pemerintah agar memakai masker, guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Ampian Bustami

Menurut dia, pembagian masker kepada warga dimaksudkan agar mereka bisa terhindar penularan dari Covid -19 yang sekarang masih mewabah.

“Ini merupakan bentuk peduli kami,  pada musibah covid-19 yang kini mewabah. Sesuai himbauan lemerintah agar kita serempak memakai masker, maka kami memberikan bantuan masker kepada masyarakat Kota Metro,” ujar Ampian.

BACA JUGA:  Komisi III DPRD Metro Tidak Mengetahui Rencana Proyek Pembangunan Tugu Rp750 Juta

Dia juga mengimbau, agar warga selalu memakai masker  kemanapun  pergi guna meminimalisir penyebaran covid-19.

“Semoga masker ini bisa bermanfaat dan wabah covid-19 ini segera berakhir,” harapnya.

Sementara, Budi Sulistyo, salah seorang warga Kelurahn Yosorejo Metro Timur, mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukurnya atas kepedulian ABDY membagikan masker langsung ke masyarakat.

BACA JUGA:  KPU Lampung Selatan Gugurkan Pasbalon Hipni-Melin yang Diusung PAN, PKB dan Gerindra

“Saya berterima kasih, apalagi masker saat ini susah didapat, ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian ABDY kepada warga Kota Metro,” ujarnya.

Menurut dia, dalam situasi yang serba sulit, karena covid-19 yang sedang mewabah dan sangat berbahaya, dengan adanya pembagian masker, tentu saja sangat membantu masyarakat Kota Metro. (dwi/rls)